BAPPEDA KABUPATEN TEMANGGUNG

BAPPEDA Kabupaten Temanggung
Satu Perencanaan Untuk Semua
Tentrem Marem Gandem
One Plan For All
DESK Capaian Indikator Kinerja Daerah (IKD) RPJMD Kabupaten Temanggung

DESK Capaian Indikator Kinerja Daerah (IKD) RPJMD Kabupaten Temanggung

Penelitian dan Pengembangan Kamis , 17 November 2016

Temanggung, bertempat di ruang rapat sindoro Bappeda Kabupaten Temanggung Jl. Kadar No.12 Kelurahan Sidorejo, Bappeda Kabupaten Temanggung menyelenggarakan Desk terkait dengan kegiatan Review Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Temanggung Tahun 2013-2018.

Penyelenggaraan Desk berlangsung selama 3 (tiga) hari, pada hari Selasa s/d Kamis (1/11/2016 s/d 3/11/2016). Pada hari Selasa, Desk dibuka oleh Kepala Bidang Stalitbang Bappeda Temanggung Bapak Danang Purwanto, S.Sos, M.Si dan dilanjutkan oleh tim verifikator untuk melaksanakan Desk dengan masing-masing SKPD sesuai jadwal. Desk pada hari Selasa dijadwalkan untuk 6 (enam) SKPD, hari Rabu dijadwalkan untuk 10 (sepuluh) SKPD, dan pada hari terakhir dijadwalkan untuk 15 (lima belas) SKPD ditambah perwakilan dari masing-masing Bagian Sekretariat Daerah.

Masing-masing SKPD memaparkan Capaian Indikator Kinerja (IKD) RPJMD Kabupaten Temanggung sampai dengan tahun 2015 dan prediksi s/d akhir tahun 2016, sisa target IKD yang masih harus dicapai, dan strategi pencapaian IKD tahun 2017 dan 2018. Penyelarasan Urusan, IKD dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menurut Undang-Undang No.23/ 2014 tentang Pemerintah Daerah juga dibahas dalam Desk tersebut.

Dalam pelaksanaannya masih terdapat SKPD yang belum hadir pada jadwal yang telah disediakan, maka Bappeda Kabupaten Temanggung menyelenggarakan kembali Desk susulan pada hari Jum’at (4/11/2016) dan pada hari Selasa (8/11/2016). Dari hasil Desk selama 3 (tiga) hari Bappeda Kabupaten Temanggung berencana mengadakan Desk lanjutan dengan SKPD yang bersangkutan langsung dengan perpindahan IKD kepada OPD baru. (Rv/stl)

Agenda Bappeda