Bappeda Kabupaten Temanggung

BAPPEDA Kabupaten Temanggung
Satu Perencanaan Untuk Semua
Tentrem Marem Gandem
One Plan For All
DESK USULAN DAK FISIK DAN NON FISIK 2022

DESK USULAN DAK FISIK DAN NON FISIK 2022

Perencanaan, Evaluasi, Data dan Informasi Pembangunan Kamis , 03 Juni 2021

BAPPEDA, bertempat di Ruang Rapat Progo Bappeda Kabupaten Temanggung, pada hari Rabu dan Kamis (02-03/06) melaksanakan Desk Usulan DAK Fisik dan Non Fisik Tahun 2022.

 

Rapat dipimpin oleh Sekretaris Bappeda Kabupaten Temanggung, Sumarlinah, S.Sos, M.Si didampingi oleh Kepala Bidang PEIPD dan Kepala Sub Bidang Perencanaan Pembangunan. Rapat tersebut dihadiri oleh Perangkat Daerah yang mempunyai usulan DAK Fisik dan Non Fisik Tahun 2022. Tim Verifikator selain dari Bappeda, hadir juga tim dari Inspektorat, Bagian Pembangunan, dan BPKPAD.




Desk dilaksanakan 2 (dua) hari, dengan jadwal hari pertama diikuti oleh DPUPKP, DPRKPLH, DKPPP, Dinperinaker, Dinkopdag, dan DPM. Pada hari kedua diikuti oleh DPPPAPPKB, Dinkes, RSUD, Dinpusip, dan Dindikpora.

 

Diharapkan dengan adanya desk tersebut, Perangkat Daerah untuk dapat mengusulkan semua menu yang dibuka, memaksimalkan usulan dan segera melengkapi persyaratannya. Perangkat Daerah dapat berkoordinasi dengan kementerian masing-masing agar usulannya dapat diterima.

Agenda Bappeda