BAPPEDA KABUPATEN TEMANGGUNG

BAPPEDA Kabupaten Temanggung
Satu Perencanaan Untuk Semua
Tentrem Marem Gandem
One Plan For All
Kegiatan Penjaminan Kualitas dan Finalisasi Strategi Sanitasi Kabupaten (SSK) Pemutakhiran Program PPSP Provinsi

Kegiatan Penjaminan Kualitas dan Finalisasi Strategi Sanitasi Kabupaten (SSK) Pemutakhiran Program PPSP Provinsi

Perencanaan, Ekonomi, Sumber Daya Alam dan Infrastruktur Rabu , 30 November 2016

Berdasarkan surat Sekretaris BAPPEDA PRov Jateng no 005/21764 tanggal 7 Nov 2016 maka dengan ini disampaikan laporan kegiatan sebagai berikut :

1. Kegiatan penjaminan kualitas dan Finalisasi Strategi Sanitasi Kabupaten/ Kota (SSK) Pemutakhiran Program PPSP Provinsi Jawa Tengah dibuka oleh Bappeda Provinsi selaku Pokja AMPL Provinsi Jawa Tengah dan dihadiri Perwakilan Pokja Sanitasi Kabupaten/ Kota seProvinsi Jawa Tengah yang sedang menyusun pemutakhiran data SSK, tim Pokja AMPL Provinsi Jawa Tengah dan Fasilitator PPSP.

2. Disampaikan oleh Pemimpin rapat Ibu Jati Setyarini bahwa perkembangan dokumen SSK yang telah dimutakhirkan saat ini masih ada yang belum di upload sehingga masih ada yang belum selesai. diharapkan dengan pertemuan ini sudah ada perkembangan dokumen SSK dari Kabupaten yang sedang menyusun (pada tahun 2016 sebanyak 7 Kabupaten/ Kota).

3. Kemudian dilanjutkan dengan Desk Per Kabupaten/ Kota untuk melakukan Konsultasi Dokumen SSK tim Provinsi Jawa Tengah yang melakukan Desk terdiri dari Bappeda Provinsi Jawa Tengah dan Konsultan PPSP.

Masukan/ saran dari tim Provinsi antara lain untuk bappeda Temanggung :

- proyeksi penduduk agar dibuat lagi.

- semua tabel agar diberi narasi.

Hasil penjaminan kualitas dan dari dokumen pemutakhiran SSK Kabupaten Temanggung setelah dikoreksi dan di asistensikan mendapat nilai 96 dari nilai tertinggi 100.  rsdg/pwl

Agenda Bappeda