Bappeda Kabupaten Temanggung

BAPPEDA Kabupaten Temanggung
Satu Perencanaan Untuk Semua
Tentrem Marem Gandem
One Plan For All
KUNJUNGAN KERJA BAPPEDA KABUPATEN KLATEN TENTANG PENGENDALIAN DAN EVALUASI PEMBANGUNAN

KUNJUNGAN KERJA BAPPEDA KABUPATEN KLATEN TENTANG PENGENDALIAN DAN EVALUASI PEMBANGUNAN

Perencanaan, Evaluasi, Data dan Informasi Pembangunan Senin , 11 November 2019

Bertempat di Ruang Rapat Sumbing, Jum’at (01/11) Bappeda Kabupaten Temanggung menerima kunjungan kerja dari Bappeda Kabupaten Klaten terkait tentang Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan.

Penerimaan Kunjungan Kerja dipimpin oleh Bapak Aris Gunawan, MA selaku Kepala Bidang Perencanaan, Evaluasi dan Informasi Pembangunan Daerah (PEIPD) Bappeda Kabupaten Temanggung. Kunjungan kerja tersebut diterima oleh Bidang PEIPD, Fungsional Perencana Bappeda, Kabid PPMP yang diwakili oleh Kasubbid Pemerintahan dan Sekretariat Bappeda. Tamu dari Bappeda Kabupaten Klaten berjumlah 12 (dua belas) orang yang dipimpin oleh Kepala Bidang Penelitian, Pengembangan, Pengendalian dan Evaluasi.

Pada penerimaan kunjungan kerja tersebut dipaparkan tentang Tujuan Dalev, Lingkup Pengendalian dan Evaluasi, Kewenangan Dalev Bappeda Kabupaten serta tindak lanjutnya, Evaluasi Pelaksanaan, Hasil Evaluasi oleh Mendagri, juga tentang Implementasi Pengendalian dan Evaluasi di Kabupaten Temanggung.

Maksud kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Bappeda Kabupaten Klaten adalah ingin mengetahui proses pelaksanaan kegiatan pengendalian dan evaluasi pembangunan di Kabupaten Temanggung. Dengan adanya kunjungan kerja ini diharapkan proses pelaksanaan kegiatan pengendalian dan evaluasi pembangunan di Kabupaten Klaten akan lebih baik.

Agenda Bappeda