BAPPEDA KABUPATEN TEMANGGUNG

BAPPEDA Kabupaten Temanggung
Satu Perencanaan Untuk Semua
Tentrem Marem Gandem
One Plan For All
KUNJUNGAN KERJA PENGELOLAAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI PEMBANGUNAN KE BAPPEDA KULON PROGO

KUNJUNGAN KERJA PENGELOLAAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI PEMBANGUNAN KE BAPPEDA KULON PROGO

Perencanaan, Evaluasi, Data dan Informasi Pembangunan Rabu , 23 Oktober 2019

KAMIS (10/10), Bappeda Kabupaten Temanggung melakukan Kunjungan Kerja ke Bappeda Kulon Progo terkait dengan pengelolaan informasi dan dokumentasi pembangunan (Inovasi, Dasar Hukum/SOP, Perencanaan, Penganggaran, SDM, dan Sarpras) yang mendukung ketersediaan Informasi pembangunan.

 

Peserta kunjungan kerja yaitu tim dari Bappeda dan Diskominfo Kabupaten Temanggung. Kunjungan kerja diterima oleh Sekretaris, Kasubag Perencanaan, dan Staf Bappeda serta Kominfo Kabupaten Kulon progo.

 

Tahun ini Kabupaten Kulon Progo mendapatkan penghargaan terbaik pertama kategori PPID (Pengelola Informasi dan Dokumentasi) se-DIY. Semua ASN Kabupaten Kulon Progo diwajibkan untuk menulis berita (kegiatan yang dilakukan masing-masing ASN) dan dimasukkan ke dalam webside masing-masing Perangkat Daerah. ASN Kulon Progo membuat berita minimal 1 (satu) kali dalam sebulan.

 

Bappeda Kabupaten Kulon Progo juga sudah mempunyai ruangan khusus IT yang memadai, terkait dengan SDM Pengelolaan website/IT di Bappeda Kulon Progo melibatkan semua bidang dan dikoreksi oleh Kepala Bidang sebelum berita dimasukkan ke dalam website.

Agenda Bappeda