BAPPEDA KABUPATEN TEMANGGUNG

BAPPEDA Kabupaten Temanggung
Satu Perencanaan Untuk Semua
Tentrem Marem Gandem
One Plan For All
PAMERAN PRODUK UNGGULAN DAERAH DI SEMARANG

PAMERAN PRODUK UNGGULAN DAERAH DI SEMARANG

Penelitian dan Pengembangan Rabu , 28 September 2016

Rabu, (21/09/2016) bertempat di Atrium Paragon Mall Semarang berlangsung acara Pembukaan Pameran Produk Unggulan Daerah. Pameran produk unggulan daerah merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh Bappeda Provinsi Jawa Tengah guna meningkatkan daya saing produk unggulan daerah dengan memfasilitasi FEDEP yang ada di Kabupaten/Kota di Jawa Tengah.

Acara pameran produk unggulan daerah ini diadakan selama 5 hari yaitu mulai dari tanggal 21 sampai dengan 25 September 2016, di Atrium Paragon Mall Semarang, diikuti oleh 35 Kabupaten/Kota se Jawa Tengah. Adapun rangkaian acara yang memeriahkan pameran produk unggulan tersebut antara lain : Lomba fashion show, dan lomba penilaian stand pameran.

Acara pameran produk unggulan daerah dibuka pada hari Rabu, 21 September 2016 pukul 10.30 Wib oleh Ketua Dekranasda Jawa Tengah, Ibu Atikoh Ganjar Pranowo. Setelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan kunjungan stand pameran oleh Ibu Atikoh Ganjar Pranowo. Lomba fashion show menyambung acara tersebut, dimulai pukul 13.00 Wib dan diikuti oleh 37 peserta, dan selesai pukul 13.45 Wib.

Lomba fashion show dimenangkan oleh Kota Semarang, Kabupaten Semarang dan Kota Pekalongan. FEDEP Kabupaten Temanggung ikut serta memeriahkan rangkaian acara tersebut dengan membuka stand pameran dan mengikuti lomba fashion show. Dalam stand pameran menampilkan beberapa corak Batik begawan yang merupakan klaster FEDEP binaan Bappeda, dan juga kopi.  Dalam pagelaran lomba fashion show, Bappeda Kabupaten Temanggung mengirimkan staf untuk ikut dalam ajang tersebut. Pameran produk unggulan daerah dengan serangkaian acara didalamnya berlangsung meriah.(Lra/Stl)

Agenda Bappeda