Bappeda Kabupaten Temanggung

BAPPEDA Kabupaten Temanggung
Satu Perencanaan Untuk Semua
Tentrem Marem Gandem
One Plan For All
RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN DESK BANTUAN KEUANGAN (BANKEU) KEPADA KABUPATEN/KOTA TAHUN ANGGARAN 2020

RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN DESK BANTUAN KEUANGAN (BANKEU) KEPADA KABUPATEN/KOTA TAHUN ANGGARAN 2020

Perencanaan, Evaluasi, Data dan Informasi Pembangunan Kamis , 19 September 2019

Rabu (18/9), bertempat di Ruang Kerja Kepala Bappeda Kabupaten Temanggung, Rapat Koordinasi Persiapan Desk Bantuan Keuangan (Bankeu) Kepada Kabupaten/Kota Tahun Anggaran 2020 dilaksanakan.

Rapat di pimpin oleh Kasubbid Perencanaan Program dan Informasi Pembangunan Bappeda,  Dwi Sukarmei, ST, MT. Undangan peserta berasal dari Perangkat Daerah pengusul Bankeu Tahun 2020 yang masuk kedalam usulan 10 (sepuluh) besar.

Perangkat Daerah yang masuk usulan 10 besar diantaranya : DPUPKP (4 usulan), Dinarpus (1 usulan), Dinas Sosial (1 usulan), Dinbudpar (1 usulan), Dishub (1 usulan), Dinkes (1 usulan) dan Disnakan (1 usulan). Masing-masing perangkat daerah menginput proposal usulan Kegiatan Bankeu 2020 di aplikasi simbankeu melalui alamat resmi simbankeu.com yang dapat diakses dengan username dan password yang telah dimiliki. Aplikasi simbankeu akan ditutup jum’at (27/9).

Masih terdapat beberapa kendala yang dialami Perangkat Daerah dalam pengisian/penginputan proposal ke dalam aplikasi, dan beberapa kendala tersebut akan segera dilaporkan ke Bappeda Provinsi Jawa Tengah selaku Admin simbankeu. Rapat Koordinasi dimaksud bertujuan agar semua Perangkat Daerah yang masuk kedalam usulan 10 (sepuluh) besar dapat menginput Proposal Kegiatan Bankeu di aplikasi simbankeu dengan tepat waktu.

Agenda Bappeda