Bappeda Kabupaten Temanggung

BAPPEDA Kabupaten Temanggung
Satu Perencanaan Untuk Semua
Tentrem Marem Gandem
One Plan For All
RAPAT KOORDINASI USULAN KEGIATAN DAK DAN APBN KABUPATEN TEMANGGUNG TAHUN 2022

RAPAT KOORDINASI USULAN KEGIATAN DAK DAN APBN KABUPATEN TEMANGGUNG TAHUN 2022

Perencanaan, Evaluasi, Data dan Informasi Pembangunan Rabu , 09 Juni 2021

Rabu (09/06) bertempat di Ruang Rapat Loka Bhakti Praja Setda Kabupaten Temanggung, menindaklanjuti Desk Usulan DAK Fisik dan Non Fisik Tahun 2022, Bappeda Kabupaten Temanggung melaksanakan Rapat Koordinasi Usulan Kegiatan DAK dan APBN Kabupaten Temanggung Tahun 2022.

Rapat dipimpin oleh Bapak Bupati Temanggung, H.M Al Khadziq dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asisten I, II, dan III, serta Kepala Perangkat daerah pengusul Kegiatan DAK dan APBN Kabupaten Temanggung Tahun 2022.

Kepala Bappeda Kabupaten Temanggung membuka rapat dan menyampaikan Laporan terkait pengusulan dari PD pengampu DAK Fisik, Non Fisik dan APBN yang telah terinput di Bappeda. Dipaparkan juga terkait Penganggaran RKPD 2022, dinamika DAK Fisik, pengampu usulan DAK Fisik dan Non Fisik 2022, serta pengampu usulan APBN 2022.


Point penting yang disampaikan pada rapat ini adalah :

1.    DAK Fisik : Perangkat Daerah segera input usulan ke Aplikasi KRISNA dan memaksimalkan usulan sesuai menu yang dibuka sampai  21 Juni 2021.

2.    DAK Non Fisik : Perangkat Daerah berkoordinasi dengan Kementrian terkait agar Kabupaten Temanggung mendapatkan kegiatan DAK Non Fisik di 2022.

3.    APBN : Perangkat Daerah berkoordinasi dengan Kementrian terkait agar Proposal yang di ajukan di setujui oleh Kementrian.

Pimpinan Daerah dan Kepala Bappeda akan intens berkomunikasi ke pusat dr usulan-usulan yang telah disampaikan oleh PD.

Agenda Bappeda