BAPPEDA KABUPATEN TEMANGGUNG

BAPPEDA Kabupaten Temanggung
Satu Perencanaan Untuk Semua
Tentrem Marem Gandem
One Plan For All
Selamat!!! Para Pemenang Lomba Krenova Masyarakat Tahun 2019

Selamat!!! Para Pemenang Lomba Krenova Masyarakat Tahun 2019

Penelitian dan Pengembangan Kamis , 22 Agustus 2019
Pemerintah Kabupaten Temanggung melalui Bappeda kembali memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba Kreativitas dan Inovasi Masyarakat (Krenova) atas kerja kerasnya untuk menciptakan inovasinya.
Pemberian penghargaan Krenova merupakan penghargaan kepada masyarakat yang telah melakukan suatu penemuan atau karya kreatif dan inovatif dibidangnya. Para peserta yang ikut dalam lomba Krenova berasal dari para siswa, mahasiwa, dan masyarakat Kabupaten Temanggung.

Adapun para pemenang pada kegiatan Lomba Krenova Masyarakat antara lain, juara l diraih oleh Vina Zuzun Nursekha dengan judul karya SIDORA (Kursi Daur Ulang Sampah), juara II diraih oleh M. Zaenal Ikhsan dengan judul karya Generator Ozon. Juara III diraih oleh Novita Pristiyani dengan judul karya Sistem Produksi Hulu Hilir dengan Pemanfaatan Limbah dan Sumber Daya Lokal. Dan juara favorit Ilham Adi Irwansyah dan Nur Muhid dengan judul karya Modernisasi Alat Pelubang Mulsa & Pembuat Lubang Tanam.

Bappeda sangat mengapresiasi atas kerja keras para peserta lomba Krenova ini, yang sudah menciptakan berbagai kreativitas, inovasi, dan teknologi dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Temanggung. Tentunya harapannya, semangat ini akan terus berkembang sehingga pembangunan di Kabupaten Temanggung dalam segala sektor dapat segera tercapai.
Agenda Bappeda