Bappeda Kabupaten Temanggung

BAPPEDA Kabupaten Temanggung
Satu Perencanaan Untuk Semua
Tentrem Marem Gandem
One Plan For All
PERPUSTAKAAN BAPPEDA KABUPATEN TEMANGGUNG

PERPUSTAKAAN BAPPEDA KABUPATEN TEMANGGUNG

STATISTIK DAN DATA Selasa , 09 Agustus 2016

Perpustakaan Bappeda Kabupaten Temanggung merupakan perpustakaan khusus yang dikelola oleh Bappeda Kabupaten Temanggung. Perpustakaan Bappeda Kabupaten Temanggung berada di Gedung Bappeda Kabupaten Temanggung, Jalan Kadar No 12 Kelurahan Sidorejo Temanggung, lebih tepatnya di lantai 2 sayap kiri.

Keanggotaan Perpustakaan Bappeda Kabupaten Temanggung dibuka untuk umum. Syarat menjadi anggota Perpustakaan Bappeda Kabupaten Temanggung dengan mengisi formulir yang ada dengan menemui pengurus perpustakaan di Bidang Stalitbang Bappeda.

Perpustakaan Bappeda Kabupaten Temanggung memiliki koleksi buku kurang lebih 1.000 eksemplar, yang terdiri dari karya umum, buletin, psikologi, agama, al kitab, statistik dan data, politik, ekonomi, hukum dan himpunan perundang-undangan, pemerintahan, pendidikan, perindustrian dan perdagangan, sosial dan budaya, bahasa, matematika, pertanian, peternakan, perikanan, perkebunan, kehutanan, kesehatan, manajamen, teknik bangunan, lingkungan, fotografi, komputer, sastra, kajian dan analisis, perencanaan, evaluasi, akuntansi, administrasi perkantoran, dan komunikasi. Koleksi buku akan diperbanyak pada setiap tahunnya.

Perpustakaan Bappeda memiliki sebuah sistem yang mengoperasikan mengenai koleksi buku perpustakaan yang dinamai e-katalog. E-katalog sendiri berisi tentang nama buku, jenis buku, jumlah buku, status buku, dan daftar anggota perpustakaan.



Perpustakaan Bappeda Kabupaten Temanggung melayani peminjaman buku pada setiap hari kerja, Senin s/d Kamis jam 09.00 s/d 15.00 dan Jum’at jam 09.00 s/d 11.00 WIB. Bagi yang ingin meminjam koleksi buku Perpustakaan Bappeda Kabupaten Temanggung, harus terdaftar sebagai anggota aktif Perpustakaan Bappeda Kabupaten Temanggung. Maksimal pinjam 3 buku, dengan batas waktu 2 minggu. Sanksi diberikan kepada peminjam buku yang melebihi batas waktu, dengan sanksi mengganti harga buku sesuai dengan yang tertera pada e-katalog.(Lra/Stl)

Agenda Bappeda