BAPPEDA KABUPATEN TEMANGGUNG

BAPPEDA Kabupaten Temanggung
Satu Perencanaan Untuk Semua
Tentrem Marem Gandem
One Plan For All
RAPAT TEKNIS PENYUSUNAN LAPORAN HASIL EVALUASI RENJA PERANGKAT DAERAH TAHUN 2018 TRIWULAN IV

RAPAT TEKNIS PENYUSUNAN LAPORAN HASIL EVALUASI RENJA PERANGKAT DAERAH TAHUN 2018 TRIWULAN IV

Perencanaan, Evaluasi, Data dan Informasi Pembangunan Rabu , 02 Januari 2019

Bertempat di Ruang Sindoro Bappeda Kabupaten Temanggung, pada tanggal 27 Desember 2018 telah dilangsungkan Rapat teknis penyusunan laporan hasil evaluasi Renja Perangkat Daerah Tahun 2018 pada Triwulan IV. Rapat mengundang Perangkat Daerah, Kecamatan dan Kelurahan di Kabupaten Temanggung yang berjumlah 80 peserta. Rapat dibuka oleh Kasubid Data, Pelaporan, Monitoring dan Pengendalian Evaluasi Pembangunan pada pukul 09.00 WIB.

Rapat membahas tentang penyusunan laporan hasil evaluasi Renja Perangkat Daerah Tahun 2018 pada Triwulan IV, dengan memakai sistematika dan format yang sudah disediakan. Pada saat penyusunan laporan evaluasi Renja Perangkat Daerah Tahun 2018 pada Triwulan III, format laporan untuk semua Perangkat Daerah, Kecamatan dan Kelurahan sudah terkoreksi dan terverifikasi oleh Tim dari Bappeda. Selanjutnya format tersebut sudah dikembalikan kepada masing-masing Perangkat Daerah/Kecamatan/Kelurahan, untuk dapat digunakan pada saat pengisian laporan Triwulan IV. Khusus pada laporan Triwulan IV ini, tim Bappeda mengharapkan ada penjelasan pada akhir laporan, tentang apa yang menjadi permasalahan, dan kendala yang dihadapi Perangkat Daerah/Kecamatan/Kelurahan pada saat melaksanakan kegiatan selama tahun 2018. Selain itu, diharapkan juga terdapat solusi pada permasalahan yang dihadapi, untuk perbaikan kedepannya. Harapannya angka capaian kinerja Perangkat Daerah/Kecamatan/Kelurahan mencapai persentase yang diharapkan.

Laporan hasil evaluasi Renja Perangkat Daerah Tahun 2018 pada Triwulan IV kemudian akan disusun oleh Tim Penyusun dari Bappeda Kabupaten Temanggung menjadi laporan hasil evaluasi RKPD Kabupaten Temanggung Tahun 2018, dan dilaporkan kepada Bappeda Provinsi Jawa Tengah.

Agenda Bappeda